Nasib Ernesto Valverde Di Ujung Tanduk

Manajer Barcelona musim ini yakni Ernesto Valverde nampaknya berada di ujung pemecatan, sebab juga dimana pihak Barcelona sendiri juga sudah mengaku kecewa dengan apa yang dimainkan oleh tim nya pada musim ini.

Belum lagi dimana pada pertandingan yang dimainkan kemarin malam atas lawannya yakni Atletico Madrid sendiri juga berujung dengan kekalahan, atas kekalahan yang di terima pada pertandingan semifinal Super Cup tersebut juga dimana Barcelona sendiri juga harus tersingkir.

Pertandingan tersebut juga memang berjalan sangat sengit pada awal babak pertama, akan tetapi juga dimana pada awal babak pertama tersebut juga berakhir tanpa gol, dan dimana pada awal babak kedua tepat nya pada menit ke 46, Atletico Madrid sendiri juga berhasil memecahkan kebuntuan lewat gol yang di cetak oleh Koke.

Manajer Barcelona yakni Ernesto Valverde sendiri juga mengaku sangat kecewa dengan keputusan wasit yang menggagalkan dua gol yang di cetak oleh Barcelona, bahkan dirinya sendiri juga dimana pola permainan https://singabola88.com/ dan juga performa yang dimainkan oleh anak asuhnya pada babak kedua mengalami sangat banyak penurunan.

Maka juga tidak merasa heran dimana Atletico Madrid sendiri juga memanfaakan kesempatan tersebut dengan berhasil mencetak 3 gol dan 1 gol lewat titik pinalti yang di cetak oleh mantan pemain Chelsea yakni Alvaro Morata.

3 gol yang di cetak oleh Atletico Madrid sendiri juga berhasil membawa anak-anak asuhan Diego Simeone menembus babak final pada pertandingan Super Cup Spanyol yang dimainkan kemarin malam, manajer Atletico Madrid sendiri yakni Diego Simeone sendiri juga mengaku bahwa lawan yang dihadapi pada pertandingan yang dimainkan anak-anak asuhan Ernesto Valverde sendiri juga sangat sulit dikalahkan.

Dan berkat performa yang sangat apik yang dimainkan oleh Alvaro Morata dan juga rekan-rekan dimana dapat berhasil atau memetik kemenangan, dan pada pertandingan Final nanti, dimana lawan yang akan dimainkannya juga terbilang sangat baik dalam pola serangan dan juga bertahan.

Pada pertandingan final nanti, dimana Diego Simeone meminta kepada semua anak asuhnya agar mengulangi performa apik saat menghadapi Barcelona yang dimainkan kemarin malam.