Eden Hazard Belum Berikan Kontribusinya Untuk Real Madrid

Mantan pemain bintang Chelsea Eden Hazard, dimana dirinya memutuskan untuk hengkang dari Stamford Bridge dan bergabung dengan Real Madrid pada tahun lalu akan tetapi sampai saat ini dirinya sama sekali belum memberikan performa terbaiknya untuk Real Madrid.

Eden Hazard Belum Berikan Kontribusinya Untuk Real Madrid

Menurut Marca, sebagian para suporter dan fans Real Madrid nampaknya harus menelan kekecewaan mereka pada pemain asal Belgia tersebut, dimana harapan Hazard datang agar bisa menggantikan posisi pemain bintang Real Madrid yang sudah lebih dulu angkat kaki dari Santiago Bernabeu, pemain tersebut yaitu Cristiano Ronaldo.

Pada musim 2019/20 para fans Madrid sendiri juga hanya sedikit melihat performa Eden Hazard, dan mereka hanya bisa bersabar menantikan gaya permainan terbaiknya setelah apa yang dulunya dimainkan di klub lamanya Chelsea.

Memang Eden Hazard sendiri juga pada musim ini belum banyak tampil, dan juga penampilannya bisa dihitung dengan jari, cedera yang dideritanya membuat dirinya harus menepi dalam jangka waktu yang cukup lama. Mantan pemain Chelsea ini memulai debutnya pada 14 september 2019 ketika liga sudah memasuki pekan ke empat.

Dan pada beberapa bulan berikutnya, dimana Eden Hazard sempat memainkan gaya permainan terbaiknya, khususnya ketika dirinya diberi kebebasan untuk membawa bola, akan tetapi dimana pada tanggal 26 November dirinya harus mengakhiri pertandingan dengan cepat akibat cedera yang dideritanya.

Dan Eden Hazard kembali bermain tiga bulan kemudian setelah pulih dari cedera yang dideritanya, dirinya tampil sangat apik pada laga kontra Celta Vigo dan hal tersebut memberikan harapan yang cerah kepada fans Los Blancos.

Namun, yang sangat disayangkan seminggu kemudian nasib buruk terjadi kepada Eden Hazard, dimana dirinya kembali di timpa cedera pergelangan kaki kala itu pada saat Real Madrid melakoni lawannya PSG, pemain asal Belgia tersebut harus naik meja operasi pada tanggal 5 Maret 2020.

Eden Hazard sendiri juga diprediksi akan pulih hingga akhir musim nanti, setidaknya pada Euro 2020 mendatang dirinya sudah kembali fit, ditengah perjuangan dirinya untuk pulih dari cedera juga memiliki waktu yang sangat panjang, sebab saat ini seluruh pertandingan mengalami penundaan yang cukup panjang akibat pandemi virus corona yang melanda di seluruh dunia.

Dapat dilihat penampilan Eden Hazard selama dirinya bergabung dengan Real Madrid, dirinya hanya tampil 15 kali dari semua kompetisi yang dilakoninya, dan Hazard hanya mampu menyumbang 1 gol serta memberikan 5 assist, meskipun hasilnya kurang memuaskan, akan tetapi fans Los Blancos akan sabar menunggu pembuktian Eden Hazard.

Dan jika diberikan waktu yang cukup lama, dimana fans dan suporter Los Blancos mengaku sangat yakin bahwa Eden Hazard akan menjadi Cristiano Ronaldo baru di Real Madrid.